MNC Vision

Apakah Indovision Sama dengan MNC Vision?

Layanan TV berbayar milik MNC yang bernaung dibawah MNC Sky Vision (Indovision, Okevision, dan Top TV) kini bertransformasi menjadi MNC Vision. Mengusung desain dan nama baru, MNC Vision membawa layanan yang lebih inovatif, modern dan sesuai dengan perkembangan teknologi serta kebutuhan pasar.

MNC Vision kini juga terintegrasi dengan MNC Play – layanan broadband internet berkecepatan tinggi menggunakan jaringan fiber optic dibawah naungan MNC Group. MNC Vision dan MNC Play terintegrasi dan menghasilkan layanan seamless home entertainment pay TV platform.

MNC Play sendiri menghadirkan layanan entertainment berbasis IPTV seperti TV On Demand dan TV Anywhere. Kesamaannya dengan layanan Indovision yang menggunakan satelit kerap menimbulkan kebingungan di kalangan masyarakat. Hal inilah yang turut melatarbelakangi transformasi Indovision ke MNC Vision.

“Banyak masyarakat yang bingung dengan adanya dua sistem itu (satelit dan fix broadband). Itulah kenapa kita putuskan untuk berubah dari Indovision menjadi MNC Vision,” terang Chairman MNC Group, Hary Tanoesodibjo dalam peluncuran integrasi MNC Vision dengan MNC Play di Jakarta, Selasa (12/12/2017).

“Sejak hari ini Indovision berubah menjadi MNC Vision,” imbuhnya.

Menurutnya, integrasi ini akan mempermudah layanan bagi pelanggan dimana produk MNC Vision dan MNC Play menjadi lebih terpadu.

Indovision sendiri telah hadir dan melayani pelanggan selama 23 tahun. Kehadirannya selama lebih dari dua dekade itu dinilai sudah lama sehingga diperlukan refresh untuk lebih menarik minat masyarakat.

“Kesannya Indovision sudah tua, makanya reborn, refresh. Diharapakan nanti lebih eye catching, lebih menarik masyarakat,” ujar Hary Tanoe memungkas.

Sumber: Okezone

Leave a Reply